Berita

Ayah Bejat Tega Cabuli Anak Kandung

Redaksi Utama
08/02/2021, 18:38 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z

 



Langkat Sumut
Seorang ayah berinisial ( Y) warga Desa Rawa, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat,tega mencabuli anak kandungnya sendiri, sebut saja "bunga" wanita berusia 18 tahun.

Aksi bejad ini terkuak berawal dari pertengkaran hebat antara ayah dan ibu bunga,pada Sabtu (6/01/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun dari warga,malam itu terjadi pertengkaran yang mengakibatkan ibu korban hendak meninggalkan rumah.Saat sang ibu mau pergi ingin meninggalkan rumah,Bunga siputri malang itu meminta agar ibunya jangan pergi.

"Ibu jangan pergi, biar aku yang pergi, karena hidupku sudah hancur dirusak oleh ayah." Ujar warga menirukan perkataan bung.Mendengar penuturan itu, si ibu korban lalu mengatakan" kenapa baru bilang sekarang?".

Bunga lalu mengungkapkan,bahwa ia akan di bunuh oleh ayahnya,jika memberi tau perbuatan bejadnya kepada orang lain.

Sementara si ibu yang sehari- hari mencari nafkah dengan mencari upahan dengan membersihkan lahan pertanian milik warga,pergi pagi dan baru kembali di sore hari.

Mendengar penuturan Bunga,paman beserta keluarga menjadi marah dan memukuli pelaku.Saat itu,pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukannya terhadap anak kandungnya itu,berulang kali.

 Menurut keterangan Bunga dan ibunya,perlakuan bejad pelaku, terjadi pertama kali tanggal 13/01/ 2021 lalu di rumahnya.

Saat itu Bunga sedang sakit,akibat terjatuh dari speda motornya saat berboncengan dengan pelaku.
Saat itu pagi 13/01/2021 anakku lagi tertidur dikarenakan masih sakit.Pagi itu,aku dan anakku yang lainnya keluar dari rumah dan hanya gadis beserta suamiku yang berada di rumah,karena mereka malamnya jatuh dari sepeda motor ketika berboncengan.Saat itulah terjadi pemerkosaan,terang ibu Bunga.

 Setelah kejadian tersebut,Bunga mengalami trauma dan sering murung serta ingin meninggalkan rumah dan berusaha untuk tidak bercerita tentang hal yang menimpa dirinya.Tetapi terbongkar semua tadi malam saat ingin mengulangi lagi perbuatan bejadnya, ujar ibu Bunga kepada Kepala Desa.

 Kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Gebang,Minggu 7/02/2021.
KaPolsek Gebang,AKP R Sinaga saat ditanyai awak media membenarkan peristiwa itu dan pelaku telah telah diserahkan ke Unit PPA Polres Langkat ( Misdi)

TrendingMore