Berita

Dua Kelompok Pelaku Tawuran,21 Orang diAmankan Polsek Medan Area

Redaksi Utama
22/02/2021, 13:30 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z

 



Medan SumutPolsek

 Polsek Medan Area mengamankan sejumlah  remaja yang terlibat tawuran dijalan Ar.Hakim, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Minggu (21/2/2021) pukul 05:00 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH, mengatakan” Taunya kita ada tawuran yang dilakukan anak – anak remaja, dijalan Ar.Hakim ujung simpang Bahagia setelah mendapatkan informasi dari masyarakat” ujar nya

Menindaklanjuti informasi tersebut, sejumlah personel Polsek Medan Area yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Rianto dan BKO Sabhara Polda Sumut untuk pengamanan,begitu  bergegas ke TKP. Begitu melihat polisi datang sejumlah anak-anak tersebut berlarian ntah kemana, sebagian ada yang lari masuk kedalam kantor Bapera Sumut Jalan Ar. Hakim” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH.

Rianto menyebutkan, didalam kantor Bapera Sumut kita mengamankan 21 orang anak remaja yang bersembunyi didalam kantor tersebut. Kemudian mereka kita bawa ke Polsek Medan Area naik mobil patroli guna menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan terkendali” tutupnya.(Dd)


TrendingMore