BeritaPresisi

Polres Binjai beserta personil bagi bagi masker Di Pajak Tavip.

Redaksi Utama
19/02/2021, 10:33 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:44:59Z

 

Binjai Sumut 
Kapolres Binjai AKBP.Ramadhoni Sutardjo SIK ,kabagops Kompol Henman Limbong so SIK ,AKP EVa Sinuhaja dan beserta Personil di Polres Binjai Mengikuti kegiatan Pembagian Masker Kepada masayrakat di Pajak Tavip ,Jalan Wahid Hasyim ,kecamatan Binjai pada hari Kamis (18/2/2021).

Turut beserta jajaran Polres Binjai kasat Sabhara AkP. E Sitepu , KBO lantas .Iptu Kusuma ,Kanit laka Ipda .ABdul Sani,Kanit Dikyasa Ipda K .Sinuraya .

 Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK yang di wakili oleh jabang OPS Polres Binjai Kompol Henman Limbong So Sik melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada masyarakat di kota Binjai yang. Melaksanakan kegiatan di luar rumah .

Dalam rangkaian kegiatan ini ,jabang OPS bersama kasat binmas dan kasat Sabhara serta personil polres Binjai tetap mengimbau kepada Masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tidak lupa mengenakan masker ,guna melindungi diri kita sendiri Serta orang lain .

Pembagian masker tersebut masyakarat menyambut baik dan memberi dukungan kepada polres Binjai dalam menerapkan aturan pemerintah mengenai  protokol kesehatan guna membarantas mata rantai Covid - 19 di kota Binjai agar hidup tetap sehat,dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengonsumsi makanan yang bergizi serta bervitamin agar ketahanan tubuh tetap bugar dan mampu menangkal penyakit yang akan menyerang tubuh .(m.rais)

TrendingMore