Berita

RESES II TAHUN SIDANG 2020-2021 KECAMATAN HAMPARAN PERAK

Redaksi Utama
24/02/2021, 17:12 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z

 


Hamparan Perak
Memajukan perkembangan Desa,sejumlah pejabat desa adakan gelar sidang Reses II kecamatan Haparan Perak  Kab.Deli Serdang.Rabu 24/02/2021 Pukul 11.00

Dalam acara tersebut,panitia pelaksanaan Andhy Panigoro menyampaikan program pertiga bulan ini untuk penyampaikan Inspirasi masyarakat dalam hal Pembangunan Desa Hamparan Perak khusus nya.
Tampak hadiri dalam dalam acara tersebut,Kepala Desa Hamparan Perak Halil Munawar,anggota DPR  Sumut H Wagirin Arman,Koramil Haparan Perak di wakili oleh Serda Sarwo Edi Polsek Hamparan Perak diwakili oleh Iptu Mustofa serta Ormas Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya dan masyarakat Desa.

 Anggota DPR Sumut H Wagirin Arman mengatakan terus tetap memjembatani pembangunan Desa Hamparan Perak, dalam sisi ini Kades memutar video kinerja bapak Wagirin dalam pembangunan askes jalan desa hamparan perak.
H.Wagirin Arman dalam menyikapi program pembangunan desa hamparan perak akan terus membatu dan menyampaikan inspirasi Rakyat khusus nya warga Desa Hamparan Perak 
Wagirin juga mengucapkan trima kasih kepada warga hamparan perak yang telah mepercayakan saya untuk mewakili warga hamparan perak untuk menyampaian segala inspirasi dan kebutuhan warga desa hamparan perak selama Delapan Priode.

Wagirin juga mengajak warga desa hamparan perak dan berbagai elemen dan Parpol untuk terus mengikuti Pembangunan Desa Hamparan Perak sampai anak cucu.acara berjalan aman dantertip,tetap mematuhi protokol kesehatan,menjaga jarak dan menggunakan masker.(Misdi)

TrendingMore