Berita

Kapolsek Medan Area dan Dir Binmas Poldasu Kunjungi Komplek Kampung Tangguh

Redaksi Utama
10/03/2021, 12:23 WIB
Last Updated 2021-03-17T12:39:30Z

Medan Sumut - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH dan Dir BinMas,Kombes Pol Sofyan Hidayat beserta personil kunjungi Kampung Tangguh yang berada di wilkum Polsek Medan Area tepatnya di Perumahan Menteng Indah Jalan Menteng Indah Blok D Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai di kunjungi Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Sofyan Hidayat, Sik, MM dan rombongan, Selasa (9/3).

Warga perumahan Menteng Indah, Ketua Forum Perumahan Menteng Indah Ir Aspan Efendi Nainggolan dan Anggota, Tokoh Agama dan masyarakat sambut hangat kedatangan pejabat kepolisian Sumatera Utara untuk mengunjungi pemukiman Kampung Tangguh.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH MH kepada wartawan mengatakan sangat senang dan bangga bisa di kunjungi oleh Dir Binmas Polda Sumut dan rombongannya, karena Kampung Tangguh tersebut berada di wilkumnya.

” Pastinya kita bangga dan senang atas kunjungan pak Dir Binmas dan rombongan, mudah-mudahan Kampung Tangguh ini bisa menjadi contoh bagi perumahan- perumahan yang lain,” pungkasnya.

Pantauan awak media , kunjungan pengecekan Kampung Tangguh tersebut dihadiri Dir Binmas Polda Sumut Sofyan Hidayat, Sik, MM, Kasubdit Bin Polmas AKBP Budiman, SH, Kasubdit Bintibmas AKBP Indra, Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis, SH.dan personil lainnya.(Dd)


TrendingMore