Berita

Wakapolda Sumut Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bersubsidi Polres Tapsel

Hamdan Syafruddin
05/06/2021, 13:30 WIB
Last Updated 2021-06-24T08:05:08Z
TAPSEL
- Wakapolda Sumatera Utara BRIGJEN. POL. DR. H. DADANG HARTANTO, S.H., S.I.K., M.SI Menghadiri Kegiatan  Launching 100.000 Rumah untuk PNPP Polres Tapanuli Selatan sebanyak 75 Unit Perumahan Bersubsidi Personil Polres Tapanuli Selatan "Graha Wicaksana Laghawa" kegiatan di laksanakan melalui Virtual Zoom Meeting Se - Indonesia dari 34 Polda, dengan uraian sebagai berikut. Jumat (04/06/21).

Lokasi perumahan berada di 2 lokasi yaitu bertempat di Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut yang berada di Desa Marisi Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan dan Lahan / Pertapakan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa yang berada di Desa Garonggang Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.

Karo SDM Polda Sumut, Bupati Tapanuli Selatan, Kapolres Tapanuli Selatan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Danyon C Brimob Poldasu, Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Pematang Siantar, Direktur PT. Trida Konstruksi Jaya, PJU Polres Tapanuli Selatan, Polres Padangsidimpuan dan Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, OPD Kab. Tapanuli Selatan dan Para pemohon Perumahan bersubsidi Personil Polres Tapanuli Selatan sebanyak 54 orang.

Wakapolda Sumut tiba di Mako Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut disambut dengan Jajar Hormat oleh Danyon C Sat Brimob Polda Sumut beserta Anggota. Kemudian Wakapolda Sumut langsung menuju ke Pertapakan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa Polres Tapanuli Selatan di sambut oleh Para PJU Polres Tapanuli Selatan serta Stakeholder terkait.

Launching 100.000 Rumah untuk PNPP Polres Tapanuli Selatan sebanyak 75 Unit Perumahan Bersubsidi Personil Polres Tapanuli Selatan Graha Wicaksana Laghawa_ melalui Virtual Zoom Meeting dengan rangkaian kegiatan Peletakan Batu Pertama Perumahan Graha Wicaksana Laghawa oleh Wakapolda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Kapolres Tapanuli Selatan, Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Pematang Siantar dan Direktur PT. Trida Konstruksi Jaya secara serentak dan di lanjutkan dengan Penandatanganan prasasti oleh Bapak Kapolres Tapanuli Selatan, Devloper dan Deputy Regional Maneger Bank BTN dan di akhiri dengan  Pengechekan Lokasi Perumahan.

TrendingMore