GMNI Medan Sebut Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Berjalan Dengan Baik

Hamdan Syafruddin
04/08/2021, 12:07 WIB
Last Updated 2021-08-04T05:07:32Z
MEDAN
- Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan, Samuel Gurusinga menilai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilakukan Polri di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kabupaten Deliserdang, Selasa (3/8/2021), telah berjalan dengan baik.

"Pelaksanaan sudah bagus," sebut dia, Selasa (3/8/2021). 

Menurut dia, Polri sendiri telah bekerja keras sehingga terjadinya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Sehingga, sambung dia, warga bisa mengikuti vaksinasi Covid-19. 

"Polri sudah menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat, sebagai masyarakat kita ini hal yang positif artinya Polri sebagai aparat negara sudah menyelenggarakan dengan baik sehingga pelaksanaan vaksinasi itu berjalan dengan maksimal sehingga masyarakat bisa menjalankan vaksin," tegas dia. 

Samuel sendiri menilai, warga sangat beruantusias untuk mengikuti suntikan vaksinasi Covid-19. "Benar, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi," ucapnya. 

Dirinya sendiri berharap masyarakat berkomitmen untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Karena, tambah dia, salah satu cara untuk memutus penyebaran virus corona adalah vaksinasi. 

"Harapannya perlu komitmen dari masyarakat dan kesadaran masyarakat untuk lebih giat mengikuti vaksinasi dan menyampaikan informasi vaksinasi biar seluruh masyarakat bisa vaksinasi. Karena vaksinasi satu cara dan jalan untuk menguatkan imunity melawan Covid-19," ujar dia.

TrendingMore