Berita

AKP Jan Piter Napitupulu SH MH diSambut Waka Polsek Percut SeiTuan Beserta Personil Gelar Doa Bersama

Redaksi Utama
08/02/2021, 11:50 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z

 



Medan Sumut
Kedatangan Kapolsek Baru AKP Jan Piter Napitupulu SH,MH di Mako Polsek Percut SeiTuan Polrestabes Medan disambut oleh Waka Polsek dan personil.Dalam penyambutan ini  ini digelar doa bersama, turut di datangkan Tokoh agama, anak yatim dan Masyarakat yang  di laksanakan di Jalan Letda Sujono Medan kecamatan percut Sei Tuan pada Hari Sabtu (6 /2/ 2021) pukul 10:00 WIB.


Kapolsek  AKP.Jan piter Napitupulu SH,MH  pada acara itu mengadirkan Tokoh Agama dan para anak Yatim, Kapolsek berpesan kepada anak anak bahwa Rajinlah belajar menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa terlebi lebih di masa depan, "ujarnya. 

AKP Jan Piter akan Menegaskan dan menindak anggotanya yang Menyalah dan beliau juga mengharapkan masyarakat memberikan informasi jika anggota saya yang Menyalah dalam Melaksanakan tugas, maka saya akan berikan tegur kepada mereka, Tegas AKP Jan Piter Napitupulu.

Pdt Marganda Lubis dan Ustadz Alhavis Igbal Lubis bergantian membawa Doa Secara Islam dan Keristen Setelah itu Kapolsek AKP. Jan Piter Memberikan nasi kotak Kepada anak - anak yatim dan acara berlangsung denagan sukses.   (Dd)


TrendingMore