BeritaPresisi

Kapolres Deli Serdang Juga Ikut Divaksin

Redaksi Utama
08/02/2021, 09:28 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:44:59Z

 


DELI SERDANG  

Setelah Bupati dan unsur Forkopimda lainnya, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menjadi orang ketiga disuntik vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Deliserdang. Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Medical Check Up Rumah Sakit Umum Kabupaten Deliserdang.


Yemi disuntik vaksin Covid-19 setelah Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang. Turut diikuti pula oleh seluruh Forkopimda Deliserdang.


Yemi mengatakan, vaksinasi Covid-19 merupakan perintah negara melalui presiden dalam rangka memutus mata rantai dan menghambat penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya Kabupaten Deliserdang.


“Jadi, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan,” ungkapnya.


Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deliserdang bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Forkopimda mendukung dan membuktikan vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan serta untuk mencegah Covid-19.


Kegiatan vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Bupati Delisedang, Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS, Letkol Kav. Jackie Yudhantara, serta unsur Forkopimda.(Feri S)


TrendingMore