Berita

Di Duga Tak Sanggup Bayar Bil Oknum Polisi Tembak 4 Pekerja Cafe

Redaksi Utama
26/02/2021, 06:21 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z

 






Indirubrik.com -Jakarta 
Diduga pelaku penembak 3 orang dan 1 luka di sebuah Cafe, oknum polisi inisial CS anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat diamankan Polisi, Kamis (25/2/2021).

Identitas korban yakni, Sinurat (anggota TNI AD / Keamanan RM Cafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy / Waiter), Manik (Kasir RM Kafe), Hutapea (Manager RM Cafe) korban luka.

Peristiwa sadis itu terjadi Kamis (25/2/2021) sekira pujul 04.30 Wib, berlokasi di RM Cafe RT 12 RW 04 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Awal mula peristiwa itu, dimana sekira pukul 02.00 Wib, diduga pelaku CS datang bersama seorang rekannya bernama Pegi dan langsung memesan beberapa minuman. Selanjutnya, karena Cafe akan tutup dan para pelanggan lain sudah membubarkan diri, maka pekerja cafe menagih kepada pelaku bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000.

Namun, karena pelaku tidak mau membayar tagihan dan tak sanggup bayar, bermaksud untuk menegur, Sinurat mendekati pelaku, Namun, karena pelaku tak terima atas teguran itu, hingga terjadi cekcok mulut antar keduanya.

Setelah cekcok, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkan kepada korban dan menembakan senjatanya kepada ketiga korban secara bergantian dan membabi buta. Setelah puas menewaskan ketiga korban, pelaku keluar Cafe sambil menenteng senjata api yang masih digengggam di tangan kanannya.

Tak berselang lama, pelaku di jemput temannya dengan menggunakan sebuh mobil dan hingga kini belum diketahui nomor plat mobil yang memjemput.

Informasi yang diperoleh, bahwa pelaku saat ini sudah di amankan pihak Polsek Kali Deres Jakarta Barat, dan polisi sudah lakukan survey TKP dan mengamankannya.

Diketahui, para saksi di TKP sudah dimintai keterangan dan Barang Bukti sudah diamankan polisi. Dan saksi-saksi tersebut ada 3 orang diantaranya Rustam Effendi (37), Samsul Bahri (51) dan Yakub Malik (49).(Kotto)

TrendingMore