BeritaHukumPresisi

Kapolres Binjai Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi Mengunkap 10Kg Sabu Jaringan Internasional

Redaksi Utama
01/03/2021, 20:56 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:44:59Z

 



Binjai Sumut
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,S.IK memberikan penghargaan terhadap personil polres binjai yang berprestasi.Senin (01/03/2021) pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman parkiran Polres Binjai Jln.S Hasanuddin no 1 Binjai Sumatera Utara.

Personil yang medapatkan prestasi adalah yang sudah berupaya berhasil dalam membongkar mengungkap jaringan narkoba lintas provinsi seberat 10 (sepuluh) kilo gram jenis sabu-sabu di jalan Trorb desa tandem hulu-II kecamatan hamparan perak kabupaten Deli Serdang pada tanggal 28 Januari 2021 dengan identitas tersangka atas nama PS, lk, 26 tahun, Islam, jalan pasar baru gang menara kelurahan Tembung kecamatan Percut Sri tuan kabupaten Deli Serdang.

Akbp Romadhoni Sutardjo, S.IK mengucapkan terima kasih kepada jajaran  satuan narkoba polres Binjai dibawah pimpinan Akp M. Rian, S.IK beserta anggotanya sebanyak 9 (sembilan) personil yang sudah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sesuai dengan tugas pokok polri sehingga dapat melakukan penangkapan terhadap tersangka bandar narkoba antrar provinsi.

Laksanakan tugas dengan baik secara profesional dan komitmen serta loyalitas sehingga institusi kepolisian RI semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

Hindari pelanggaran hukum sekecil apapun dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta tetap jalin hubungan sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres binjai tetap aman dan kondusif tegas Akbp Romadhoni.(M Rais)




TrendingMore