Berita

Kepala Desa Percut Sei Tuan Beserta Jajaran Gelar Giat Rutin Apel Pagi

Redaksi Utama
09/03/2021, 18:41 WIB
Last Updated 2021-03-13T04:41:04Z


Deli Serdang 
Kepala Desa Sei Rotan Suawandi MS dan seluruh staf jajaran kantor Desa melaksakan giat rutin apel pagi yang di laksanakan di kantor desa Percut SeiTuan Kab. Deli Serdang Sumatra Utara.Selasa 09/03/2021.


Giat rutin ini dilaksanakan setiap hari selasa dan dipimpin laksung oleh  Suwandi selaku Kades. kegiatan ini dihadiri 13 Kepala Dusun beserta staf jajaran Kantor Desa Sei Rotan.
Dalam kegiatan ini Suwandi mengajak seluruh staf staf nya dan seluruh Kepala Dusun memotivasi dan memberikan pencerahan dalam programTraget PBB dalam melayani masyarakat mengurus Dokumen Negara dan surat menyurat secar Gratus yang bebas Pungli dan Korupsi sesuai instruksi Bupati Deli Serdang Drs Khairul Azman Harahap MAP.

Suwandi juga menekan kan kepada Kepala Dusun dan masyarakat desa sei rotan untuk peduli kebersihan dan kesehatan dengan tidak membuang sampah tidak pada tempat nya, harus membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan dan juga melaksanakan Protokol kesehatan  tegas Suwandi, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan penyakit Demam Bardarah (DBD).

Selesai apel Kades mengajak jajaranya 13 kadus dan staf nya untuk melakukan giat gotong royong yang mengarah sepanjang jalan Pendididikan mulai dari gapura sampai ke taman simpang SD Negri di jalan Pendidikan.

Selesai giat gotong royong pada pukul 09.30wib Suwandi beserta jajaran nya kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasanya melayani masyarakat dalam pengurusan dokumen negara dan surat menyurat. ( Anhar lbs/misdi)

TrendingMore